BRI Syariah dan Kwarnas Pramuka Adakan Kerjasama

Direktur Utama BRI Moch. Hadi Santoso (sebelah kiri) Ketua Kwartir Nasional Adhyaksa Dault (sebelah kanan)

 

Jakarta, 25 Jumadil Awwal 1438/23 Februari 2017 (MINA) – BRI Syariah menandatangani nota kesepahaman kerjasama dengan Kwarnas Gerakan Pramuka, Kamis, yang masing-masing ditandatangani oleh Direktur Utama BRI Syariah Moch. Hadi Santoso dan Kakwarnas Gedrakan Pramuka Adhyaksa Dault.

“Kwarnas Gerakan Pramuka adalah organisasi pendidikan non formal yang bertujuan mendidik dan membina kaum muda Indonesia,” kata Hadi di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta, Kamis (23/2)

Ia mengatakan, Gerakan Pramuka  berhak mendapatkan manfaat produk dan jasa layanan perbankan syariah dari BRI Syariah.

“Selain itu juga mendapat pendidikan dan pelatihan berbasi ekonomi syariah dalam bentuk seminar, workshop dan loka karya yang dapat mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang bermanfaat bagi SDM Kwarnas Pramuka,” terang Hadi.

Hadi menambahkan tujuan dari kerjasama ini adalah sebagai dasar bagi BRI Syariah dan Kwarnas Gerakan Pramuka dalam menggalang sinergi dan potensi kedua belah pihak untuk saling memberikan manfaat.

“Kerjasama tersebut sebagai bentuk peningkatan layanan kepada nasabah,” ujar Hadi.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault dan Direktur Utama BRI Syariah Moch. Hadi Santoso.

Kerjasama pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan antara BRI Syariah dengan Kwarnas Gerakan Pramuka kali ini diharapkan akan menjadi pintu masuk menuju kerja sama yang lebih luas.

“Dengan cara ini, BRI Syariah terus berupaya memperluas pasar sasaran tentunya dengan didukung IT yang canggih,” harap Hadi. (L/R03/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.