Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Brigade Mujahidin Umumkan Operasi Penembakan di Jenin

Ali Farkhan Tsani Editor : Rudi Hendrik - 18 detik yang lalu

18 detik yang lalu

0 Views

Brigade Mujahidin, sayap militer Gerakan Mujahidin Palestina di Tepi Barat. (Quds Press)

Jenin, MINA – Brigade Mujahidin, sayap militer Gerakan Mujahidin Palestina di Tepi Barat mengumumkan operasi penembakan di Kota Jenin, Tepi Barat bagian utara, Palestina.

“Para pejuang kami dapat melakukan serangan penembakan pagi ini (Ahad 6/10), terhadap pertemuan pemukim dan tentara pendudukan Israel di dekat Sekolah Amerika di Jenin,” bunyi pengumuman gerakan tersebut. Quds Press melaporkan.

Pernyataan menambahkan, serangan kelompoknya berhasil mencapai sasaran korban langsung di antara barisan tentara Zionis dan para pejuang kembali ke pangkalannya dengan selamat.

“Kami tidak akan ragu untuk menargetkan pertemuan tentara dan pemukim. Langkah-langkah keamanan Zionis tidak akan mencegah kami dalam melancarkan serangan yang menyakitkan,” lanjut pernyataan tersebut.

Baca Juga: Hamas: Badai Al-Aqsa Bangkitkan Semangat Jihad

Gerakan tersebut menekankan, petinggi Zionis harus tahu bahwa mereka akan membayar harga mahal atas kejahatan pengecutnya terhadap rakyat Palestina dan Lebanon.

“Kejahatan dan pembantaian pasukan Zionis hanya akan membuat kami para pejuang lebih kuat dan lebih berkomitmen pada jalan kami sampai tentara teroris Zionis dihancurkan,” lanjutnya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Otoritas Palestina Desak Warga Gaza Abaikan Perintah Evakuasi Baru Israel

Rekomendasi untuk Anda

Pemandangan kerusakan yang terjadi di kamp pengungsi Jenin saat pasukan Israel melanjutkan operasi mereka di Jenin, Tepi Barat pada 03 September 2024. (Foto: Anadolu Agency/Issam Rimawi)
Palestina
Palestina
Palestina
Khadijah
Internasional
MINA Preneur