BSB Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat

    KmBank Bukopin Tasyakuran Pembukaan, Outlet Capem di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (4/4) Foto: Kurnia/MINA

Jakarta, 7 Rajab 1438/4 April 2017 (MINA) – PT (BSB) berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat dan nasabah, dengan melebarkan ekspansi jaringan Kantor Cabang Pembantu Bank Syariah Bukopin di Masjid Agung Sunda Kelapa Menteng.

Direktur Utama BSB Rianto mengatakan, sejalan dengan visi BSB yaitu menjadi bank syariah pilihan dengan pelayanan terbaik. Maka melalui kantor baru ini pelayanan kami kepada masyarakat serta untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Jakarta Pusat.

“Khususnya masyarakat sekitar Menteng Masjid Agung Sunda Kepala yang memiliki potensi cukup besar secara ekonomi,” kata Rianto usai acara Grand Opening sekaligus Tasyakuran pembukaan Outlet Capem di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (4/4) pagi.

Dalam pembukaan kantor baru di Menteng juga dilaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu pengkajian yang dipimpin oleh Imam masjid Agung Sund Kelapa.

Ia juga mengatakan, kantor yang baru ini merupakan salah satu outlet terbaik  untuk para nasabah, dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan yang merupakan bagian dari komitmen BSB untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh nasabah.

Riyanto menjelaskan, untuk layanan produk yang ditawarkan ke masyarakat diantaranya produk pendanaan yaitu tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB siAga Bisnis, Tabungan SimPel iB, Tabungan iB SiAga rancana umrah.

“BSB juga akhir tahun 2016 telah meluncurkan fasilitas e-Banking yang didapat digunakan oleh nasabah  dalam melancarkan segala aktivitas transaksi keuangannya, miliki segera fasilitas sms banking dan MBSB yang bisa di download oleh nasabah di google palystore,” ujar Rianto.

Cukup dengan satu jari nasabah dapat lebih mudah dan efisien untuk berbagai macam transaksi. Akhir 2016 ini sebagai bentuk promosi kami kepada para nasabah yang menggunakan layanan SMS Bankng dan MBSB

Dalam melayani nasabah BSB didukung oleh jaringan 24 outlet terdiri dari 12 kantor cabang 8 kantor cabang pembantu 4 kantor kas 74 kantor layanan Syariah dan jaringan ATM.

Jaringan ATM meliputi ATM Bank Syariah Bukopin, ATM jaringan Bank Bukopin, dan ATM Jaringan Prima, untuk informasi lebih lanjut tentang produk tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center BSB  1500666. (L/R03/RS1)

Mi’aj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.