CANGKANG TELUR BERLAFADZ ALLAH

(Sumber foto: Mirror)
(Sumber foto: Mirror)

Sepasang suami-istri, Farid Jussab dan Anisa, di Leicester, Inggris, terkejut bukan main, merinding, dan akhirnya tersenyum ketika menemukan salah satu cangkang telur bertuliskan lafadz Allah. Mereka membeli telur itu dari Islandia seharga 1,10 poundsterling (sekitar Rp.23,6 ribu) pekan lalu.

“Ini tampaknya tidak dibentuk secara sengaja,” kata Anisa seperti dilaporkan Mirror, dikutip Mi’raj Islamic News Agency. “Ini merupakan sebuah keajaiban. Saya sebelumnya pernah mendengar lafadz Allah tertulis di sebuah akar pohon dan langit,” tambahnya.

Farid menambahkan, saat itu, dia sedang tidur siang. Namun, istrinya datang dan membangunkannya memperlihatkan camgkang telor berlafadz Allah. “Matahari bersinar terik. Saya bisa melihat tulisan itu dengan jelas. Bulu di tangan saya berdiri. Kami berdua hampir tidak percaya,” terang Farid.

Baca Juga:  Mengenal Koridor Philadelphia, Perbatasan Mesir-Gaza yang Kembali Diduduki Israel

Farid kemudian memberitahu seorang Imam di Mesjid Madjid UI Imam Al Bukhari yang terletak di dekat rumahnya di Belgrave, Leicester, Inggris. Sang Imam, kata Farid, menyarankannya untuk mengeluarkan isi telur tersebut agar tidak membusuk.

“Dia mengatakan saya harus membuat lubang, mengeluarkan, memasak, dan memakan isi telur itu bersama istri saya. Setelah itu, saya akan memajang cangkang tersebut di sebuah wadah dari kaca sehingga para tamu bisa melihatnya,” papar Farid.

Teman Farid, Aslam Makda, 37, juga terkesima. Sebab, dia bisa melihat secara langsung ukiran Lafadz Allah di objek yang tidak biasa. “Ukiran itu mustahil bentukan manusia. Pesan seperti ini memang pernah terlihat sebelumnya di tubuh ikan, terong, dan semangka,” kata Aslam. (T/P020/P2)

Baca Juga:  Pemberedelan Al Jazeera di Tengah Genosida

Mi’raj Islamic News Agency

Wartawan: Admin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0