Cegah Covid-19, Tebar 5.000 Masker untuk Masyarakat Bandung dan Bogor

Bandung, MINA – Filantra menyalurkan bantuan 5.000 buah masker kain dari PT Bowin Indonesia Global (Bowin) untuk berbagai lapisan masyarakat  di daerah Bandung Raya dan Bogor, Ahad (18/4).

Bantuan masker ini dibagikan pada jamaah masjid, pangkalan ojek, pasar tradisional, kelompok majelis taklim, para pengendara motor dan warga lainnya. Demikian Chief Executive Officer (CEO) Filantara Asep Nurdin mengatakan dalam keterangan yang diterima MINA. 

Filantra adalah Lembaga Sosial yang memberikan konsultasi dan penyaluran CSR serta dana sosial bagi kebaikan manusia dan alam.

“Kami senang sekali dengan bantuan dari Bowin ini, bisa memberikan bantuan masker di tempat-tempat ramai untuk masyarakat,”  kata Asep.

Ia menjelaskan, bantuan ini diberikan untuk mencegah penularan virus Covid 19 di area keramaian publik.

“Wah dapat masker, terima kasih ya untuk BOWIN dan Filantra. Langsung saya pake aja deh,” ungkap Dedi, salah seorang pengendara motor.

Asep menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT Bowin Indonesia Global kepada Filantra. Semoga bisa terus bersinergi dalam program kebaikan lainnya.  (R/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)