Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

DAGING MANUSIA DITEMUKAN DI PABRIK DAGING MCDONALD

Rudi Hendrik - Jumat, 18 Desember 2015 - 00:36 WIB

Jumat, 18 Desember 2015 - 00:36 WIB

1002 Views

Ilustrasi. (Foto: dok. HealthyFoodTeam.com)
Ilustrasi. (Foto: dok. HealthyFoodTeam.com)

Ilustrasi. (Foto: dok. HealthyFoodTeam.com)

Oklahoma City, 7 Rabi’ul Awwal 1437/17 Desember 2015 (MINA) – Sebuah laporan menyebutkan, badan penyelidikan makanan Amerika Serikat (AS) telah menemukan daging manusia di 90 persen lokasi pabrik daging dan restoran cepat saji milik McDonald.

Penemuan itu bermula setelah sebuah laporan pengakuan audio muncul mengejutkan dari seorang pria baru-baru ini, yang mengungkapkan bahwa McDonald menggunakan daging manusia sebagai pengisi dalam hamburgernya selain daging sapi.

Laporan misterius itu mendorong inspektur makanan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan diduga ditemukan daging manusia dan daging kuda di freezer sebuah pabrik daging McDonald di Oklahoma City.

Inspektur juga dilaporkan menemukan daging manusia di beberapa truk yang dalam perjalanan untuk dipasok ke restoran-restoran cepat saji. Situs kesehatan Healthy Food Team memberitakannya pada Selasa (15/12) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Baca Juga: Jamaah Ashabul Kahfi Australia Doa Bersama untuk Ulama Aceh Tu Sop

Laporan menyatakan, setelah memeriksa pabrik dan restoran makanan McDonald di seluruh negeri, badan penyelidik makanan menemukan daging manusia di 90% lokasi, sementara daging kuda ditemukan di 65% lokasi.

“Bagian terburuk adalah itu bukan hanya daging manusia, itu daging anak-anak. Bagian tubuh yang ditemukan di pabrik-pabrik AS, dianggap terlalu kecil untuk menjadi bagian tubuh orang dewasa. Ini benar-benar mengerikan,” kata agen FBI Llyod Harrison kepada Huzlers.com.

Sementara ini, fasilitas McDonald berada di bawah penyelidikan menyeluruh dan otoritas berharap bisa menjawab semua pertanyaan konsumen secepatnya. (T/P001/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Lima Orang Tewas Imbas Kekerasan Etnis di Manipur India

 

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Indonesia
Asia
Amerika
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia