Dai Peduli Salurkan Qurban untuk 1000 KK Gaza

Panitia Peduli Gaza. (Istimewa)

Bandung, MINA – Sebuah Lembaga Kemanusiaan, Dai Peduli salurkan daging qurban untuk 1000 kepala keluarga di Jalur Gaza pada Idul Adha tahun 1438 Hijriah ini.

“Alhamdulillah titipan hewan Qurban untuk Palestina telah kami salurkan kepada 1.000 kepala keluarga di Jalur Gaza,” kata Andri Lupias Direktur Da’i Peduli kepada Mi’raj News Agency (MINA), Sabtu (2/9) siang.

Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yang sudah menyisihkan uangnya untuk membantu rakyat Palestina yang sedang dilanda perang.

“Kami sampaikan salam dan ucapan Terima Kasih dari masyarakat Gaza kepada Bapak/Ibu semuanya, semoga Allah SWT. Senantiasa memberikan keberkahan  Usia, harta dan melipatgandakan pahala Qurbannya,” katanya.

Andri menambahkan, penyaluran daging hewan qurban sudah dilakukan oleh Dai Peduli sejak tahun 2016.

“Alhamdulillah kita sudah mulai sejak tahun lalu dan untuk tahun kedua ini, kami sudah mandiri,” tambahnya.

Da’i peduli merupakan lembaga yang concern terhadap berbagai permasalahan umat Islam dan menyebarkan nilai-nilai Islam sebagai budaya keseharian.

Berdiri sejak tahun 2014, untuk membentengi masyarakat Indonesia dari permasalahan agama, sosial, pendidikan, dan kemanusiaan yang berkembang dalam kehidupan masyarakat.

Fokus kegiatan Dai Peduli adalah Edukasi, Informasi dan Kajian keislaman yang aplikatif dan rahmatan lilalaamiin, bantuan kemanusiaan, humanity, pendidikan berbasis akhlaqul karimah dengan cara menjalin sinergi dengan Lembaga- lembaga pendidikan, public figure,Instansi pemerintahan, Pesantren, Majlis talim, DKM Masjid, perusahaan BUMN dan Swasta untuk membentengi dan memperkuat pemahaman islam di lingkungan masyarakat Indonesia. (L/P3/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.