Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dakwah Ekspo V” Kembali Dihelat di UIN Ar-Raniry, Ada Job Fair 2024

Arif Ramdan Editor : Widi Kusnadi - 20 detik yang lalu

20 detik yang lalu

1 Views

Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry kembali gelar "Dakwah Ekspo V"

Banda Aceh, MINA – “Dakwah Ekspo V” Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, kembali dihelat. Beragam kegiatan memeriahkan acara tersebut termasuk Job Fair 2024 yang banyak dicari para alumnus kampus tersebut.

Dakwah Ekspo V” yang dibuka oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Prof Dr Kusmawati Hatta, M.Pd, Rabu (2/10) tersebut akan berlangsung hingga 5 Oktober mendatang.

Ketua Panitia Dakwah Ekspo V, Royyan, Kamis (3/10) mengatakan, kegiatan itu merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan memberikan semangat baru bagi seluruh mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi sekaligus ajang sosialisasi dan pengenalan fakultas dan kampus secara umum kepada masyarakat sekitar.

Prof. Kusmawati Hatta dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi kegiatan tahunan, dan sebagai media kampanye maupun sosialisasi kampus FDK ke masyarakat luas, serta sebagai media pembelajaran bagi teman-teman mahasiswa.

Baca Juga: Aceh Masuk 10 Besar Kuantitas Dokter Terbaik

”Ini menjadi media yang bagus untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan promosi kampus keluar,” ungkap Kusmawati.

Sementara itu, T. Rully selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) FDK dalam kesempatan terpisah yang didampingi Dr. Sabirin, M.Si Wakil Dekan III FDK bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama menyampaikan terima kasih kepada pimpinan FDK atas dukungan terlaksananya berbagai kegiatan dalam Dakwah Ekspo V dan Job Fair tahun 2024, harapannya untuk kedepan tetap dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi.

’‘Kegiatan ini sangat bermanfaat, dan terima kasih kami kepada pimpinan FDK, moga kegiatan dapat terus kita lanjutkan dan semakin lebih baik lagi,” ungkap Rully.

“Ekspo Dakwah V” dimeriahkan sejumlah perlombaan seperti lomba karya tulis ilmiah, pidato Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, Azan Shubuh, Fashion Show, Vocal Solo, Ranking 1, Diskusi Ormawa se-FDK UINAR, Dakwah Islamiyah, Panggung Sahabat Disabilitas FDK, dan Rangkaian Kegiatan Job Fair dengan menghadirkan berbagai pemateri.

Baca Juga: JK dan Menlu Retno Raih MUI Mujahid-Mujahidah Awards

”Selain itu juga dilaksanakan Temu Alumni FDK dengan tema silaturahmi dan diskusi dalam rangka memeriahkan hari jadi FDK,” kata Rully.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Sabirin mengatakan, kegiatan itu sebagai upaya dalam melakukan pembinaan dan pendampingan terhadap mahasiswa dalam mengelola suatu efent guna peningkatan kapasitas mahasiswa. Juga untuk semakin memperkuat silaturrahmi antara alumni dan segenap keluarga besar Civitas Akademika FDK UIN Ar-Raniry.

”Ini adalah momentum menarik dalam mendampingi, dan memperkuat mahasiswa serta menjalin hubungan yang semakin baik dengan para alumni,” ujarnya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Ahmad Muzani Resmi Menjadi Ketua MPR RI Periode 2024-2029

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Kolom
Indonesia
Internasional
Indonesia
Internasional