DD Lampung Bersama MINA Biro Sumatera Distribusikan Zakat Fitrah

Dompet Dhuafa Lampung bersama MINA Biro Sumatera distribusikan zakat fitrah kepada mustahik di lingkungan Kantor Berita MINA Biro Sumatera, Dusun Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan, Rabu (3/4). (Photo: DD Lampung)

Lampung Selatan, MINA – Dompet Dhuafa Lampung bersama mendistribusikan zakat fitrah bagi mustahik di lingkungan sekitar Kantor MINA Biro Sumatera, di Kampung Al-Muhajirun, Negararatu Natar, Lampung Selatan.

Pimpinan Cabang , Yogi Achmad Fajar mengatakan, pendistribusian zakat ini dilakukan setidaknya di 7 kabupaten/kota yang ada di Lampung, yaitu Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung Tengah, Metro, Pringsewu, Pesawaran dan Bandar Lampung.

Alhamdulillah di pertengahan Ramadhan 1445 Hijriyah ini Dompet Dhuafa Lampung sudah mulai mendistribusikan beras zakat fitrah amanah para donatur,” ujarnya kepada MINA, Rabu (3/4).

“Kami terus mengingatkan umat Muslim di Lampung untuk menyempurnakan ibadah puasa Ramadhan dengan menunaikan zakat fitrah,” lanjutnya.

Sementara, Kepala MINA Biro Sumatera, Nurhadis menuturkan syukur atas kontribusi yang dilakukan bersama Dompet Dhuafa dalam proses pendistribusian zakat terhadap asnaf khususnya yang ada di Lampung.

“Alhamdulillah MINA bisa berkontribusi membantu pembagian zakat fitrah kepada yang membutuhkan. Semoga jadi amal kebaikan bagi semua,” katanya. (L/R12/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.