DD, Sun Life Luncurkan Program “Proteksi 1 Juta Dhuafa”

Jakarta, MINA – Dompet Dhuafa () berkolaborasi dengan Sun Life Finacial Syariah menghadirkan asuransi guna meringankan beban kaum dhuafa dalam bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lainnya dengan meluncurkan program “Proteksi 1 juta Dhuafa”.

Dalam acara ini, turut hadir Direktur Utama Dompet Dhuafa Direktur Imam Rulyawan MARS, M. Norman Nugraha (Chief Syariah Business), Mutia Amalia Infensel Dompet Dhuafa.

Direktur Utama Dompet Dhuafa Imam Rulyawan mengatakan, banyak aspek yang perlu diperhatikan untuk mendukung peningkatan kesejahteraan para dhuafa, mulai dari kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lain-lain.

Salam Proteksi Amanah hadir sebagai alternatif terbaru dalam berdonasi bagi para masyarakat yang ingin memberikan manfaat perlindungan atau proteksi kepada kaum dhuafa

“Kami menyambut baik yang terjalin bersama Sun Life Financial Syariah. Kami percaya, dibutuhkan semangat dan gerakan bersama-sama untuk mendukung berbagai program pemberdayaan masyarakat, sekaligus membantu kesejahteraan masyarakat dhuafa. Didukung keahlian dan keunggulan Sun Life Financial Syariah di bidang asuransi berbasis syariah, kami yakin kerja sama ini dapat memberi manfaat lebih bagi masyarakat luas, baik bagi para pemberi donasi, maupun penerima manfaat,”ucap Imam di Jakarta, Selasa (20/8).

Salam Proteksi Amanah merupakan produk donasi hadir dengan dua pilihan premi yang terjangkau, kini setiap orang dapat berdonasi sekaligus memberi manfaat proteksi dari asuransi kepada kaum dhuafa.

Tambahnya, lebih dari sekadar donasi, produk tersebut menepis anggapan tentang asuransi yang dianggap oleh masyarakat, sebagai sesuatu yang mahal, juga stigma bahwa donasi hanya sebatas uang tunai yang didonasikan begitu saja.

Mengusung konsep universalitas dari produk syariah, nasabah Salam Proteksi Amanah ditujukan bagi siapa saja yang memiliki kepedulian untuk berbagi kepada semua dhuafa. (L/Gun/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.