“Hijrah Hapus Tatto” Diprogramkan Komunitas Relawan Kreatif bersama Teladanku di Bekasi

Bekasi, MINA – Komunitas Relawan Kreatif (KRK) bersama Teladanku memberikan pelayanan hapus tato gratis melalui program kemanusiaan dengan tema ‘Hijrah Hapus Tatto’.

Sekretaris KRK, Akris Siswanto mengatakan, program Hijrah Hapus Tato yang diadakan sejak Januari 2022 sebagai bentuk meramaikan acara Pesta Wirausaha Usaha Kecil Menengah (UKM) terbesar di Kota Bekasi yang diselenggarakan Komunitas Tangan Di Atas (TDA) berlangsung dari hari Sabtu-Ahad (13-14/8).

“Kalau untuk event ini, kita umum, jadi sebelum hari H kita sudah menyebarkan informasi terkait kegiatan program Hapus Tato melalui Sosmed seperti Instagram dan Facebook di Komunitas Relawan Kreatif,” ujarnya.

Akris mengajak, bagi masyarakat yang ingin menghapus tato dibadannya bisa melalui program Hijrah Hapus Tato tidak perlu khawatir, karena ditangani langsung langsung para ahli, tim medis dan fasilitas yang memadai.

Alhamdulillah, kalau di Komunitas Relawan Kreatif ini diprakarsai oleh dokter profesional dan alat standar medis,” jelasnya.

Lanjut kata Aktis, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi masyarakat sebelum menghapus Tato seperti kondisi sehat, tidak mempunyai riwayat Diabetes, tidak melayani ibu hamil dan menyusui, tidak memiliki riwayat darah tinggi serta tidak memiliki riwayat Hepatitis B dan C.

“Orang yang menghapus tato pertama harus terlatih dan didampingi tim medis atau dokter,” kata Akris.

Akris mengatakan, bagi masyarakat yang ingin menghapus tato selain di kegiatan Pesta Wirausaha bisa dilakukan, karena Hijrah Hapus Tato telah memiliki klinik khusus tersendiri yang berlokasi di Bintara, Jalan Raya Kampung Setu nomor 56, RT 002/002, Bintara Jaya, Bekasi Barat.

“Untuk menghapus tato, Komunitas Relawan Kreatif tidak memungut biaya, hanya bagi masyarakat uang ingin berinfaq kami persilakan, mulai dari 150 ribu tergantung dengan kualitas dan ukuran tato nanti kita sesuaikan dahulu,” katanya. (L/R4/P1)

Mi’raj News Agency MINA (MINA)