Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Direksi Bank Muamalat Rayakan Harpelnas Dengan Virtual Bersama Nasabah

Widi Kusnadi - Rabu, 9 September 2020 - 23:18 WIB

Rabu, 9 September 2020 - 23:18 WIB

7 Views

Jakarta, MINA- Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, Direksi Bank M​​uamalat Indonesia berbincang santai perihal kesehatan (Health Talk) dengan nasabah prioritas secara virtual.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (9/9) membahas mengenai pentingnya menjaga imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19 dengan rutin berolahraga, demikian kererangan pers yang diterima MINA.

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank M​​uamalat Indonesia Achmad K. Permana mengatakan, bincang santai bersama nasabah ini merupakan rangkaian kegiatan Harpelnas 2020 yang diperingati setiap tanggal 4 September.

Dia menjelaskan, tema yang diusung pada kegiatan ini relevan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang mengharuskan imun tubuh terjaga agar terhindar dari kontaminasi virus.

Baca Juga: Gunung Marapi Sumbar Erupsi, Tinggi Abu Capai 300 Meter

“Peringatan Harpelnas tahun ini memang berbeda karena dirayakan di tengah masa pandemi. Oleh karena itu, kami mengangkat tema mengenai kesehatan sebagai bentuk perhatian sekaligus harapan agar nasabah Bank Muamalat tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini. Apalagi kebetulan tanggal 9 September ini juga bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional,” ujarnya.

Permana menambahkan, event ini merupakan bentuk apresiasi perseroan kepada para nasabah loyal. Walaupun dilakukan secara virtual tetapi dia berharap tidak mengurangi pesan yang ingin disampaikan kepada para nasabah.

“Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih atas loyalitas dan militansi nasabah Bank Muamalat. Alhamdulillah, mereka tetap setia bahkan aktif mendukung perseroan hingga saat ini,” pungkasnya.

Selain Health Talk, Bank Muamalat bersama Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) juga telah  membagikan ribuan masker kepada nasabah yang bertransaksi di kantor cabang dan masyarakat di sekitar kantor cabang. Total masker yang didistribusikan adalah 10.730 pcs.

Baca Juga: Erick Tohir Ancam Sanksi Berat Pengatur Skor di PON Aceh-Sumut

Bank Muamalat bekerjasama dengan PT Prodia Widyahusada Tbk menghadirkan dokter spesialis kedokteran olahraga dr. Rachmad Wishnu Hidayat,  Sp. KO. sebagai pembicara.

Direksi Bank Muamalat berpartisipasi dalam bincang santai ini juga hadir Direktur Operasi Awaldi dan Direktur Bisnis Ritel Purnomo B. Soetadi. Sedangkan dari Prodia hadir AVP Business & Marketing Referral Lab Services Lies Gantini.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk merupakan pionir perbankan syariah di Indonesia, didirikan pada 1 November 1991 yang digagas oleh MUI, ICMI, serta beberapa pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Indonesia. (R/SH/R1)

 

Baca Juga: Libur Panjang, Jalur Puncak Macet Parah

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Palestina
MINA Preneur
Palestina