Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

DKM Masjid At-Tin: Bangun Kekuatan Umat dengan Meramaikan Masjid

Risma Tri Utami - Sabtu, 24 Desember 2016 - 19:42 WIB

Sabtu, 24 Desember 2016 - 19:42 WIB

340 Views ㅤ

Jakarta, 24 Rabiul Awwal 1438/24 Desember 2016 (MINA) – Ketua DKM Masjid At-Tin Bidang Peribadatan, Karnali mengatakan bahwa pondasi utama kekuatan umat Islam adalah dengan mendekatkan diri kepada Allah dan gemar mendatangi masjid.

“Semoga kita semakin mendekatkan diri kepada Allah, kita menjadi hamba yang gemar memakmurkan masjid, dan memperkuat tali silaturahim sebagai wujud kekuatan umat Islam,” kata Karnali saat memberi sambutan Tabligh Akbar dengan tema Masa Depan Indonesia Ditangan Umat di Masjid At-Tin, Jakarta, Sabtu (24/12).

Acara Tablig juga dalam rangka memperingati HUT ke 17 Masjid At-tin, masjid yang didirikan oleh putra-putri Presiden Soeharto dan Ibu Tien Soeharto. Nama masjid ini diambil dari nama salah satu surrah dalam Al-Quran, berlokasi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

Karnali mengatakan bahwa masjid adalah tempat utama dan sarana pertama yang dibangun oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam ketika baru tiba di Madinah.

Baca Juga: RI Kutuk Serangan Israel terhadap RS Indonesia di Gaza

“Rasulullah ketika baru tiba di Madinah, beliau membangun masjid sebagai tempat melakukan ibadah, juga dijadikan sebagai pusat keagamaan untuk menyiarkan Islam serta menyuarakan kualitas umat Islam,” kata dia.

Sementara Masjid At-Tin, kata dia, sudah memasuki usia ke 17. Dengan usianya yang cukup tua, Karnali berharap Masjid At-Tin selalu dilimpahkan rahmat oleh Allah dan senantiasa istiqamah dalam mewujudkan visi dan misi mengembalikan kekuatan umat. (L/R09/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Presiden Prabowo Lantik Penasihat Khusus, Utusan Khusus dan Staf Khusus

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia