Dompet Dhuafa Luncurkan Layanan Premium Bernilai Manfaat bagi Duafa

Jakarta, MINA- Rumah Sakit (RS) Kartika Pulo Mas bekerja sama dengan meresmikan layanan kesehatan wanita berbasis online dengan nama pada kamis (20/2).

Peluncuran layanan premium tersebut diperuntukkan bagi semua lapisan masyarakat umum, baik menengah bawah (duafa) sampai kalangan atas bagi ibu hamil yang membutuhkan layanan prima tanpa batas.

Menurut dr. Azis Fahrudin selaku Owner Hallobumil, berdirinya layanan masyarakat tersebut merupakan langkah dalam membantu pemerintah untuk mengurangi Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi dengan layanan prima yang terjangkau.

Dalam sambutannya pada acara Launching Aplikasi Hallobumil, Aziz mengatakan, latar belakang dari berdirinya Hallobumil, selain memberikan pelayanan, juga menjadikan hal itu sebagai layanan sosial kemasyarakatan bagi semua lapisan masyarakat dengan harga yang terjangkau.

“Semoga lapisan masyarakat se-Jabodetabek mendapatkan layanan yang terintegrasi, dengan perencanaannya kami akan membangun 30 titik di seluruh klinik-klinik yang ada di Indonesia, dengan bekerja sama di setiap provinsinya,” kata Azis.

Direktur Kartika Pulo Mas juga menyatakan, meskipun layanan Hallobumil adalah premium yang ditawarkan pada masyarakat umum, bukan berarti duafa tidak dapat menggunakan layanan premium yang ada di rumah sakit.

“Bahkan mereka (duafa) mendapat privilege berupa status VVIPP (very-very important pooplr person) dimana duafa juga dapat layanan selayak-layaknya layanan premium dengan mekanisme yang berlaku di Dompet Dhuafa seperti layanan USG (4D),” pungkasnya.

Hallobumil diperuntukkan agar memudahkan bagi ibu hamil dengan harus melakukan pendaftaran online. Tidak hanya pelayanan yang diberikan Hallobumil juga memeberikan bonus-bonus lainnya hal tersebut dapat diberikan berkat dengan mengajak dan bekerja sama melalui lapisan masyarakat yang ada. (L/Mee/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.