DSN MUI Ajak Umat Islam Pakai Prinsip Syariah

Foto : Logo MUI

Jakarta, MINA – Anggota Dewan Syariah Nasional (DSN) Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Muhammad Hidayat mengajak umat Islam selalu memegang prinsip syariah dalam menjual produk-produknya.

“Dan juga mampu untuk keluar dari zona nyaman, sehingga membuat perubahan dalam hidupnya,” kata Hidayat dalam acara Tiens Indonesia di Britama Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ahad

Perhelatan akbar tahunan tersebut dihadiri oleh sekitar 3.000 distributor Tiens yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia. Kegiatan ini mengangkat tagline Power Up From Zero to Hero.

“”Saya mengajak kepada kita semua untuk keluar dari zona nyaman,” kata Hidayat dalam acara tersebut.

Baca Juga:  Masyarakat Pemulung di Bantar Gebang Terima Daging Kurban BAZNAS

Menurutnya, 17 Tahun berdirinya Tiens Indonesia merupakan waktu yang sangat strategis untuk melangkah lebih baik. Tiens merupakan perusahaan yang memiliki sisi kemanusian yang lebih luas.

“Jangan Anda membuat batasan sendiri di saat Anda mau membuat sesuatu, karena ini akan meminimalkan potensi dan kepercayaan diri,” kata Hidayat.

Dia juga mengatakan, untuk mendapatkan kesuksesan, tidak hanya perlu mengubah sesuatu, tapi juga harus menciptakan kesempatan. Karena, menurut dia, kesempatan-kesempatan yang diciptakan akan melahirkan rencana strategis. “Duplikasikan orang yang belum berhasil menjadi orang yang berhasil,” katanya. (L/R03/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Rudi Hendrik