Dua Lelaki Bersaudara Palestina Tewas Ditabrak Mobil Pemukim Yahudi Israel

Mohammad (kanan) dan Muhannad Yousef Muteir tewas ditabrak mobil pemukim Yahudi Israel di Nablus, Tepi Barat yang diduduki, Sabtu malam, 17 Desember 2022. (WAFA)

Yerusalem, MINA – Dua lelaki bersaudara tewas pada Sabtu malam (17/12) dalam serangan tabrakan mobil oleh seorang pemukim Yahudi Israel di dekat pos pemeriksaan Israel di Za’tara, di selatan Nablus di Tepi Barat yang diduduki, menurut sumber-sumber lokal.

Mohammad dan Muhannad Yousef Muteir, dari kamp pengungsi Qalandia di Yerusalem, tewas dalam serangan itu, kata Zakaria Fayala, Juru Bicara Kegubernuran Yerusalem, WAFA melaporkan.

Fayala mengatakan, kedua bersaudara itu berada di pinggir jalan dekat pos pemeriksaan sedang memperbaiki ban kendaraannya, ketika seorang pemukim Yahudi Israel menabrakkan kendaraannya kepada mereka, membunuh Mohammad dan melukai serius Muhannad.

Jenazah Mohammad dibawa ke rumah sakit di kota terdekat Nablus, sementara Muhannad, yang pertama kali dikatakan terluka parah, dilarikan ke rumah sakit di Israel untuk perawatan medis, sebelum dia dinyatakan meninggal beberapa saat kemudian.

Baca Juga:  Bahrain Serang Israel sebagai Bukti Bela Palestina

Imad Mutair, sepupu Mohammad dan Muhannad, mengatakan, dua sepupunya tewas setelah ditabrak keras oleh mobil seorang pemukim Israel yang melaju kencang. (T/RI-1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.