Dua Polisi Israel Tewas dalam Serangan Drone Hizbullah

Hizbullah Lebanon mengklaim sebuah pemengebom markas besar Divisi Golan Israel di pangkalan Nafah di Golan yang diduduki. (Foto: Palinfo)

Nazareth, MINA – Tentara pendudukan Israel mengumumkan pada Selasa (7/5) terbunuhnya dua petugas polisi dalam serangan pesawat tak berawak (drone) dari Hizbullah, Senin (6/5), di sebuah situs militer di pemukiman Metulla di perbatasan selatan Lebanon.

Tentara pendudukan mengatakan, dua petugas yang tewas tersebut berasal dari Batalyon Patroli 6551, Palinfo melaporkannya.

Sementara Hizbullah mengumumkan, mereka telah melakukan serangan udara menargetkan tentara Israel di permukiman Metulla, dan membenarkan bahwa mereka telah terbunuh atau terluka dalam serangan tersebut.

Mereka juga mengebom markas besar Divisi Golan Israel di pangkalan Nafah di Golan yang diduduki kemarin dengan rudal Katyusha sebagai tanggapan atas serangan Israel yang menargetkan wilayah Bekaa, Lebanon timur, saat fajar.

Baca Juga:  Elon Musk Hadiri World Water Forum ke-10 di Bali

Di sisi lain, pesawat tempur pendudukan melancarkan lima serangan di daerah Jabal al-Rayhan dan kota Aita al-Shaab dan Sarbin di Lebanon selatan, dan sekitar beberapa kota perbatasan menjadi sasaran tembakan artileri Israel.

Radio Tentara Pendudukan juga mengumumkan terdapat peristiwa pemboman terhadap 15 bangunan, dan mengklaim bahwa itu dilakukan Pasukan Radwan Hizbullah di Lebanon selatan.

 

Mi’raj News Agency (MINA)