Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dua Siswa Insan Mandiri Cibubur Raih Juara di Lomba Pidato Tingkat Nasional

sri astuti - Jumat, 3 September 2021 - 23:07 WIB

Jumat, 3 September 2021 - 23:07 WIB

3 Views

Cibubur, MINA – Siswa Insan Mandiri Cibubur (IMC) berhasil meraih juara Speech Contest (lomba pidato bahasa inggris) dalam Speech Contest Tingkat Nasional.

Mereka adalah Muhammad Ikhsan Ramadhan yang mendapat juara 3 dan disusul Fadhil Husein yang meraih juara ke 4. Keduanya mengikuti English English Competition Art and Performance (ESCAPE) yang di selenggarakan oleh English Student Assotiotion (ESA) Universitas Perjuangan Tasikmalaya. Kegiatan lomba tersebut di gelar secara online pada tanggal 29 Juli – 6 Agustus 2021.

Muhammad Ikhsan Ramadhan yang saat ini sedang menempuh pendidikan di kelas XI IPA. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 11 November tahun 2013. Selain menyukai bahasa inggris ia juga mahir dalam beatbox. Ia tergabung dalam grup nasyid acapela Mandala V yang juga Tim Nasyid dari SMAIT Insan Mandiri Cibubur.

Sedangkan Fadhil Husein, ia saat ini berada di kelas X IPA di SMAIT Insan Mandiri Cibubur. Ia adalah siswa yang aktif dan memiliki talenta. Fadhil lahir di Jakarta pada tanggal 27 Juli 2005. Keberhasilan mereka dalam meraih prestasi ini tidak luput dari bimbingan guru bahasa inggris Syifa Nadhira. Atas bimbingan guru Siswa IMC raih juara Speech Contest dalam ajang tersebut.

Baca Juga: Universitas Lampung Sepakati MoU dengan Chosun University of Korea

Sebagai sekolah yang menghargai dan mengembangkan bakat siswa Insan Mandri Cibubur selalu memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang meningkatkan potensi siswa. Selain dalam kegiatan perlombaan juga menyediakan dalam karya melalui ekstrakurikuler dan menyediakan media performance untuk siswa. (R/R7/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tingkatkan Literasi Anak, Kemendikbudristek Sediakan Konten Edukatif di Platform Digital

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
MINA Health
MINA Health