DUBES MAROKO : PERSATUAN KUNCI KEMENANGAN PALESTINA

Duta Besar Maroko untuk Indonesia,Muhammad Majdi
Duta Besar untuk ,Mohamed Majdi

Jakarta, 13 Ramadhan 1435/11 Juli 2014 (MINA) – Duta Besar Maroko untuk Indonesia, Mohamed Majdi menyatakan kunci kemenangan adalah dengan bersatunya seluruh rakyat Gaza dan Tepi Barat.

“Kunci kemenangan dan kemerdekaan Palestina sebenarnya terletak pada seluruh rakyatnya. Jika mereka bersatu, itu sudah cukup untuk mengantarkan mereka pada kemenangan dan kemerdekaan,”kata Majdi dalam Seri Dialog Ramadhan Hubungan Ekonomi dan Sosial Indonesia-Afrika, di Jakarta, Jum’at sore.

Majdi juga menyatakan, Kerajaan Maroko Kamis lalu memberikan sumbangan kepada rakyat Gaza sejumlah 5 juta dolar AS melalui Lembaga kemanusiaannya.

Sementara itu, dukungan dan bantuan bagi rakyat Palestina di Jalur Gaza yang sejak Selasa (8/7) dinihari dibombardir oleh pesawat-pesawat tempur penjajah Zionis Israel, terus mengalir dari berbagai kalangan di Indonesia termasuk dari para selebriti.

Koresponden Kantor Berita Islam MINA (Mi’raj Islamic News Agency) memberikan laporan terkini perkembangan serangan tersebut langsung dari Jalur Gaza. Bagi masyarakat yang berniat membantu perjuangan Palestina melalui perang media, dapat menyalurkannya melalui Bank Syariah Mandiri Nomor Rekening 7645362793 atas nama Mi’raj News Agency Faoundation. (L/Nidiya/P04/R1)

Mi’raj Islamic News Ageny (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0