Dubes Palestina Terima Kunjungan Murid dan Guru Sekolah Himmatul Aliyah Depok

Jakarta, MINA – Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun mengatakan, akibat kekejaman Zionis Israel dan masih terus memperjuangkan kemerdekaan.

Hal itu disampaikan Dubes, Rabu (16/10), di Kedubes, saat menerima kunjungan sekitar 172 orang murid dan guru sekolah Tsanawiyah dan Aliyah Yayasan Himmatul Aliyah Depok.

Ia mengucapkan selamat datang atas kunjungan ini dan menyampaikan beberapa hal tentang Palestina termasuk perkembangan terakhir.

Ia mengucapkan selamat datang kepada anak-anak Yayasan Himmatul Aliyah semoga dengan kunjungan ini diberkahi apa yang kita usahakan dan Allah berkahi pada pagi ini kebaikan yang akan datang.

“Rakyat Palestina pada saat ini masih terus berjuang untuk menggapai kemerdekaan, untuk merebut kembali hak-hak mereka yang dirampas oleh orang-orang Yahudi,” ucapnya.

“Kami berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia termasuk kalian semua, santri wan dan santri wati, astid dan asatizah, yang  memberikan dukungan kepada rakyat Palestina yang masih tertindas,” tutur Dubes. Al Shun. (L/Gun/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.