Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ekstrimis Yahudi Serbu Masjid Al-Aqsa

Rana Setiawan Editor : Widi Kusnadi - Selasa, 17 September 2024 - 20:47 WIB

Selasa, 17 September 2024 - 20:47 WIB

17 Views

Sekelompok ekstrimis Yahudi, di bawah perlindungan polisi penjajah Israel, menyerbu masuk ke kompleks Masjid Al-Aqsa di Kota Al-Quds (Yerusalem) yang diduduki, Senin (28/6/2024) pagi.(Foto: Wafa)

Al-Quds, MINA – Puluhan pemukim ekstrimis Yahudi, Selasa (17/9) pagi, menyerbu halaman Masjid Al-Aqsa di kota Yerusalem (Al-Quds) yang diduduki di bawah perlindungan polisi penjajah Israel.

Kantor Berita wafa melaporkan, saksi mata mengatakan bahwa para pemukim ekstrimis Yahudi masuk secara berkelompok dari Gerbang Mughrabi, melakukan tur provokatif di halamannya, dan melakukan ritual Talmud.

Pasukan penjajah Israel terus mengepung Masjid Al-Aqsa sejak 7 Oktober 2023, membatasi masuknya jamaah Muslim ke dalamnya, memperketat langkah-langkah di gerbangnya, menempatkan penghalang besi, menahan mereka yang datang ke sana, dan menghalangi jalan masuk bagi jamaah muslim.

Mereka juga mengubah Kota Tua Al-Quds menjadi barak militer.

Baca Juga: Masuk Jebakan Al-Qasam Tentara Israel Tewas di Rafah

Sementara, menurut laporan Wafa, lebih dari 46.293 pemukim ekstrimis Yahudi menyerbu Masjid Al-Aqsa selama 7 Oktober 2023 hingga 8 September 2024.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Puluhan Pemukim Yahudi Kembali Serbu Masjid Al-Aqsa

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health