Forum Nasional Yordania : Melawan Pendudukan Kewajiban Bersama

Amman, MINA – Forum Nasional untuk Mendukung Perlawanan dan Melindungi Tanah Air, pertemuan Yordania yang mencakup partai, tokoh dan lembaga masyarakat sipil menegaskan “ Zionis adalah kewajiban nasional, agama dan moral bersama”.

Yordania akan terus mendukungnya dengan segala cara sebagai tugas penting. Demikian pernyataan pada Selasa (30/5), yang disiarkan Quds Press.

Forum Nasional menegaskan perlawanan yang tidak berhenti di tanah Palestina, di Tepi Barat, Yerusalem, dan Jalur Gaza, dan di berbagai front di Lebanon selatan dan Golan yang diduduki.

Pernyataan menambahkan, perjuangan memiliki keteguhan, tekad dan kemauan. Kemunduran yang dirasakan pendudukan adalah karena kekuatan perlawanan.

“Yerusalem akan tetap menjadi identitas Arab dengan kesucian Islam dan Kristennya, dan Masjid Al-Aqsa akan tetap menjadi masjid murni Islam yang tidak menerima perpecahan dan pembagian,” ujarnya.

Forum tersebut menekankan pentingnya persatuan semua partai, kekuatan, dan gerakan Yordania untuk persatuan  melawan pendudukan Israel. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.