Forum Riyadh Akan Promosikan Tema Toleransi

Riyadh, MINA – Forum Dialog Nasional Keempat Riyadh, yang diselenggarakan oleh Pusat Dialog Nasional King Abdulaziz, akan diselenggarakan pada Senin (15/11) dengan tema sentral “Peran otoritas pemerintah dan lembaga masyarakat dalam mempromosikan toleransi.”

Cendekiawan, pejabat, dan pengamat akan ambil bagian dalam forum tersebut, yang akan diadakan di kantor pusat di Riyadh. Arab News melaporkan, Ahad (14/11).

Forum tersebut akan mengangkat beberapa tema, seperti peran otoritas pemerintah dan organisasi masyarakat sipil dalam menyebarkan toleransi, mempromosikan konsep dialog dan hidup bersama yang harmonis.

Sesi pembukaan akan membahas aspek budaya, sosial dan agama dari toleransi dan penerimaan orang lain.

Sesi kedua akan fokus pada peran media dalam mempromosikan nilai-nilai kemanusiaan, sedangkan sesi ketiga akan diadakan dengan fokus peran pendidikan dalam mempromosikan nilai-nilai kemanusiaan dan melindungi tatanan masyarakat.

Sesi keempat akan menjelaskan upaya Kerajaan Saudi dalam menyebarkan budaya dialog dan toleransi.

Sesi terakhir, kelima akan menampilkan pengalaman internasional dan pendekatan antar masyarakat untuk menyebarkan toleransi.

merupakan upaya pusat pemerintah Saudi dalam menyoroti pentingnya toleransi dan perannya dalam mempromosikan hidup bersama secara damai. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.