FPI Sumbang Rakyat Palestina

Pemberian bantuan untuk rakyat . (Foto: Royhanul Iman/MINA)

 

Jakarta, MINA – Front Pembela Islam (FPI) memberikan bantuan kepada rakyat Palestina dalam kesempatan acara Milad FPI ke-19 di Stadion Muara Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu (19/8).

Ketua Umum DPP FPI Ahmad Shobri Lubis mengatakan, beberapa pekan ini FPI sudah menggalang dana untuk Palestina dan berhasil mengumpulkan dana milyaran rupiah.

Pada kesempatan milad tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan awal secara simbolik sebesar Rp200 juta rupiah untuk rakyat Palestina melalui .

“Palestina harus merdeka untuk itu dimana kita melihat Palestina dizolimi maka laskar Islam akan bergerak khsusnya FPI,” kata Lubis dalam sambutannya..

Sementara itu, Syeikh Abu Hamzah mengucapkan terimakasih dan mengampaikan salam dari rakyat Palestina untuk rakyat Indonesia.

Ia juga mengatakan, saat ini Palestina tengah dijajah, dan Al-Quds pertama kali dibebaskan oleh Umar Bin Khattab, lalu pembebasan yang kedua dilakukan oleh Salahudin Al-Ayubi. Ia berharap nanti umat Islam Indonesia bisa membebaskan Palestina kembali.

“Kami berharap pada milad FPI ke-20 mendatang akan dirayakan di Masjid Al-Aqsha dengan memerdekakan Masjid Al-Aqsha membersihkan sisa penjajahan,” katanya. (L/R08/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)