SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gabungan Masyarakat Karawang Gelar Aksi Bela Palestina

Widi Kusnadi - Ahad, 9 Juni 2024 - 12:03 WIB

Ahad, 9 Juni 2024 - 12:03 WIB

1 Views

Karawang, MINA – Ratusan masyarakat dari berbagai elemen di Kabupaten Karawang, Jawa Barat menggelar aksi bela Palestina di Islamic Center, Pemerintah Daerah Karawang, Jawa Barat, Ahad (9/6).

Koordinator aksi, Ustad Cecep Nurjana menyatakan, pihaknya terus mengajak kaum Muslimin dan bangsa Indonesia semuanya untuk terus menyuarakan dukungan kepada Palestina yang saat ini mengalami penderitaan akibat agresi Zionis Israel.

Sementara itu, orator lainnya, Meilina Fitrianti dari perwakilan Maemuna Center (Mae-C) mengatakan, jangan sampai rakyat Indonesia mendukung pihak yang melanggar HAM dan melakukan kejahatan kemanusiaan, yaitu Zionis Israel.

“Mari terus lakukan boikot terhadap produk-produk yang terafiliasi dengan Zionis sebagai bentuk dukungan kita kepada perjuangan bangsa Palestina,” paparnya dalam orasi.

Baca Juga: Komunitas Profesi Aceh Sampaikan 10 Rekomendasi Sikapi Penyakit Judi Online

Aksi tersebut digelar pagi hari, yaitu pukul 07.00 sampai 09.00 WIB. Di antara peserta aksi banyak para wanita yang bersemangat meneriakkan yel-yel dukungan kepada Palestina.

Ciri khas aksi tersebut adalah mengajak kepada persatuan umat, menggalang keja sama dengan pihak-pihak yang memiliki misi sejalan untuk perjuangan Palestina dan terus menggaungkan persaudaraan. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Kemenag Umumkan 334 Nama Peserta Calon Imam Masjid UEA

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
MINA Millenia
Khutbah Jumat
Indonesia