PEMUKIM ISRAEL TABRAK LARI ANAK TK PALESTINA

gadis-TK

gadis-TK, 26 Dzulhijjah 1435/ 20 Oktober 2014 (MINA) – Seorang berusia lima tahun meninggal, setelah terluka dalam tabrak lari yang dilakukan seorang pemukim di dekat kota Ramallah, Tepi Barat.

“Enas Khalil (5), meninggal karena luka-luka yang diderita  ketika dia ditabrak mobil pemukim itu,” Samir Saliba, kepala departemen darurat di Ramallah Kompleks Medis, mengatakan pada Ahad (19/10), Press TV melaporkan seperti dukutip Mi’raj Islamic News Agency, Senin.

Menurut saksi mata, pengemudi melarikan diri dari tempat kejadian setelah kecelakaan itu. Para pejabat Israel belum mengomentari masalah ini.

Palestina dan properti mereka di Tepi Barat telah berulang kali menjadi sasaran serangan oleh pemukim Israel.

Khalil adalah salah satu dari dua gadis yang oleh seorang pemukim yang Israel dilaporkan memukul dengan mobilnya di jalan utama di kota Sinjil dekat Ramallah.

Gadis kedua juga terluka parah dalam kecelakaan itu. Insiden juga terjadi pada gadis yang baru-baru ini terluka dalam kecelakaan.

“Nilin Asfour delapa tahun, yang kini dirawat di rumah sakit, berada dalam kondisi stabil,” kata Saliba.

Sebelumnya, Palestina dan rumah mereka di Tepi Barat telah berulang kali menjadi sasaran serangan oleh pemukim Israel.

Awal pekan ini, Israel melakukan serangan pembakaran terhadap sebuah masjid Palestina di sebuah desa di Tepi Barat yang diduduki.

“Para pemukim menghancurkan pintu dan jendela Masjid Al-Saddiq Abu Baker, yang terletak di Desa Aqraba, dalam insiden tersebut,”kata Ghassan Daghlas, seorang pejabat Palestina yang memonitor aktivitas pemukiman di daerah. (T/P007/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0