Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ganda Putri Indonesia Apriani Rahayu/Ramadhanti Lolos ke Semifinal BWF World Championship 2023

Rudi Hendrik - Jumat, 25 Agustus 2023 - 20:53 WIB

Jumat, 25 Agustus 2023 - 20:53 WIB

30 Views

Pebulutangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melaju ke semifinal ajang BWF World Championship 2023 di Kopenhagen, Denmark, usai mengalahkan ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. (Foto: PBSI)

Kopenhagen, MINA – Pebulutangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melaju ke semifinal ajang BWF World Championship 2023 di Kopenhagen, Denmark, usai mengalahkan ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Bertanding pada Jumat sore (25/8) WIB di Royal Arena, Rahayu/Ramadhanti memulai dengan sangat baik. Mereka sempat unggul 8-0. Namun, pasangan unggulan kelima Jepang mampu mengejar ketertinggalan dan bahkan sempat unggul.

Di ujung set pertama pasangan Indonesia bangkit kembali dan menuai poin beruntun untuk memastikan keunggulan poin akhir 21-18.

Pada set kedua, pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota mendominasi dan menang telak dengan poin akhir 25-13. Skor sementara 1-1.

Baca Juga: Timnas Indonesia Jadi Tim Terproduktif di Kualifikasi Piala Dunia

Di set terakhir, ganda putri Indonesia kembali memperbaiki performanya dengan memimpin 11-6 di masa interval. Keunggulan itu terus terpelihara hingga akhirnya 21-10 bagi Rahayu/Ramadhanti.

Hasil itu membuat Rahayu/Ramadhanti yang sedang mengincar Peringkat 8 Besar demi tiket ke Olimpiade Paris 2024 lolos ke babak semifinal. (L/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: [BEDAH BERITA MINA] Malam Ini Bahas Krisis Gaza, Bagaimana Peran Dunia

Rekomendasi untuk Anda