Ana/Tiwi Satu-satunya Wakil Indonesia Tembus Final Thailand Open 2024

Pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke final Thailand Open 2024. (Foto: PBSI)

Bangkok, MINA – Pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke final Thailand Open 2024.

Keduanya lolos meyakinkan setelah menumbangkan wakil Jepang Rin Iwanaga/Kie Nakanishi dengan dua gim, 21-12 dan 21-10 di Stadion Nimibutr, Bangkok, Sabtu malam (18/5).

Setelah menang telak pada gim pertama, pasangan Indonesia mendapat perlawanan sengit pada awal gim kedua dengan reli-reli panjang. Namun, pasangan Ana/Tiwi sempat unggul 12-6. Keunggulan yang cukup jauh itu tetap terpelihara hingga pertandingan ditutup dengan skor 21-10.

Setelah berhasil tembus ke semifinal perdananya di turnamen level Super 500 ini, Ana/Tiwi meningkatkan catatan prestasinya dengan tembus ke final.

Baca Juga:  Gambaran Bidadari-Bidadari Surga

Ana/Tiwi menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang diharapkan menyumbangkan gelar juara pada Thailand Open 2024 yang akan berlangsung Ahad (19/5). []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Rana Setiawan