Gaza Dilanda Banjir

(Foto: M Shaaban/MINA)

Gaza, MINA – Hujan deras mengguyur Gaza sejak Sabtu (15/1) membanjiri jalan-jalan kecil dan menghambat pergerakan banyak warga.

Menurut laporan Kontributor MINA di Gaza, jalan-jalan di pusat kamp pengungsi Jabalia di Jalur Gaza utara juga terendam banjir akibat hujan deras.

“Tapi hujan bukanlah masalah sebenarnya. Dibalik semua ini adalah pendudukan brutal Israel yang secara sistematis menghancurkan infrastruktur jalan-jalan kota yang indah ini dan bahkan kota tragis yang terblokade,” kata Kontributor MINA di Gaza.

Efek dari roket yang menghancurkan yang diluncurkan oleh pesawat-pesawat tempur pendudukan di gedung-gedung dan jalan-jalan di Gaza masih terlihat jelas, terutama kerusakan serius infrastruktur yang dilihat saat ini. (L/K-G/RE1/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.