Grand IKADI AWARD 2020 bagi Dai

Jakarta, MINA – Ikatan Dai Indonesia () memberikan bagi pemenang Grand IKADI AWARD 2020 dari berbagai kategori di Jakarta, Sabtu (7/3).

Ketua Umum Ikadi, Ahmad Satori Ismail dalam sambutannya mengatakan, Grand IKADI AWARD 2020 ini adalah bentuk kepedulian umat Islam dalam dakwah, agar kita selalu peduli terhadap dai-dai yang selalu konsisten mensyiarkan kalimah Allah.

Menurutnya, saat ini masih banyak di kalangan umat yang masih kurang peduli terhadap syiarnya dakwah, maka dengan diadakan Grand IKADI AWARD 2020 menumbuhkan kepedulian umat Islam atas perkembangan dakwah ke penjuru dunia melalui dai-dai yang sudah terlatih.

“Hal itu tentu sangat dianjurkan oleh Rasulullah Shallallahualaihi Wassalam,  Ia mengutip quran Dan sesungguhnya kamu benar-benar menyeru mereka kepada jalan yang lurus. (Al-Mu’minun 73)

Ia mengungkapkan, kesadaran dalam menyampaikan kebenaran dan kebaikan dilakukan oleh sebagian kalangan anak muda milenial dengan cara berakhlak mulia, menyampaikan tulisan-tulisan bernafaskan dakwah.

“Hingga muncullah para dai-dai muda yang berakhlak, sebagaimana Rasul contohkan,” ujarnya.

Ismail berharap para dai untuk tetap istiqamah dan konsiten dalam dakwah sebab tidak mesti dakwah berjalan mulus banyak rintangan yang dihadapi seperti kisah-kisah para Nabi dan Rasul terdahulu, semoga Allah memudahkan.

Pemenang Grand Ikadi Award 2020 diantaranya Kategori Lembaga Pendukung Dakwah, Buah Hati Islamic School (penerima Ustaz Samson Rahman), Jakarta Islamic School (penerima Ustaz Aniq Syahuri). Kategori Trihamas Finance Syariah seperti Bank Mega Syariah, Pegadaian Syariah, Sarana Utama Adi Mandiri, Pilar Property Hasanah, Tour And Travel, HPAI, Dompet Dhuafa, Riscon Group, Aksi Cepat Tanggap.

Kategori Tokoh Pendukung Dakwah H. Atbah Romin Suhaili, H. Mahyedi Ansharullah, Ustaz. Salim A. Fillah, Mamah Dedeh, KH. Abdullah Gymnatsiar, DR.KH. Muslih Abdul Karim, H. Anies Baswedan

Kategori Penganugerahan Ikadi, Teguh Priyantoro, KH Fadlad Garamatan (Ustaz Madu Malu), DR. H. Muhammad Hidayat Nur Wahid (Ustaz Satori), (Almarhum.) KH. Muhammad Arifin Ilham (Ustaz Satori).(L/R3/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.