Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gubernur Jambi Al Haris Melayat ke Rumah Duka Prof Asad Isma

Insaf Muarif Gunawan Editor : Arif R - 15 detik yang lalu

15 detik yang lalu

0 Views

Gubernur Jambi Al Haris melayat ke rumah duka Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, Prof Asad Isma, Sabtu (28/9/24). (Foto. Media Haris-Sani)

Jambi, MINA – Gubernur Jambi Al Haris melayat ke rumah duka Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, Prof Asad Isma, Sabtu (28/9). Tiba di Rumah Dinas Rektor UIN Jambi, kawasan Telanaipura sekitar pukul 16.45 WIB.

Ia mengatakan, saya sangat mengenal dekat dengan almarhum yang merupakan panutannya, demikian keterangan yang diterima MINA.

“Beliau ini dekat dengan adik-adiknnya, beliau sosok yang banyak menyumbangkan pemikiran dan saran. Beliau tidak mudah panik orangnya, beliau sosok yang tenang,” ungkap Al Haris.

Ia mengatakan, mengenal sosok almarhum yang merupakan seseorang pejuang, semangatnya kuliah, semangat meraih gelar doktornya, semangatnya meriah profesor dan semangatnya menjadi Rektor UIN Jambi.

Baca Juga: Kafilah MTQ Jateng Terima Tali Asih dari Pj Gubernur

“Semangat ini wajib dicontoh untuk kita semua, semangat seorang kakak yang sangat mengayomi adik-adiknya. Beliau sosok yang sangat kita kagumi, kita panuti,” ujarnya.

“Doa kita semoga beliau ditempatkan disisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya. Allah tempatkan dalam surganya Allah,” pungkasnya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Rektor UIN STS Jambi Asad Isma Wafat

Rekomendasi untuk Anda