Gus Yahya: Bersyukur Pemilu 2024 Berjalan Baik

Rembang, MINA – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama () Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) bersyukur sejauh ini berjalan dengan baik.

“Mari masyarakat merayakan pesta demokrasi lima tahunan ini dengan gembira, Saya bersyukur alhamdulillah semua berjalan baik,” kata Gus Yahya usai mencoblos di TPS 003 Kelurahan Leteh, Rembang, Jawa Tengah, Rabu (14/2).

Ia mengajak untuk pertahankan dan rayakan kesempatan dengan menggunakan hak pilih ini dengan datang ke TPS dan memberikan pilihan.

Yahya berharap Pemilu 2024 berjalan damai. Dia menyerukan semua pihak untuk menghormati semua pilihan masyarakat yang berbeda-beda.

“Mari kita jalani semua dengan damai dan sambut nanti apa pun hasilnya, karena ini sebetulnya adalah ikhtiar yang sama dari sesama saudara sebangsa walaupun punya pandangan yang berbeda-beda,” ujar Gus Yahya.

Selain itu, Gus Yahya berharap semua pihak menerima apa pun hasil dari Pemilu 2024. Dia mengajak semua pihak kembali saling bahu-membahu untuk kemajuan bangsa.

“Apa pun nanti menjadi hasil dari Pemilu mari kita terima gembira bahwa proses ini telah kita jalani dengan baik, kembali bersama-sama bahu-membahu memperjuangkan masa depan Indonesia yang lebih baik,” katanya. (R/R4/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.