HALAL BI HALAL RADIO SILATURAHIM DIHADIRI RIBUAN PENDENGAR

Ribuan pendengar Rasil memadati Aula Insan Mandiri Boarding School Cibubur dalam acara  Halal Halal Bi
Ribuan pendengar memadati Aula Insan Mandiri Boarding School Cibubur dalam acara Halal Bi Halal 1436H

Cibubur, 16 Syawwal 1436/1 Agustus 2015 (MINA) – Ribuan pendengar rasil menghadiri acara halal bi halal rasil yang diadakan pada Sabtu (1/8) di Aula Insan Mandiri Boarding School Cibubur, Jakarta Timur.

Acara yang mengambil tema “Sinergi Ulama dan Umat” tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh ulama dan musisi, diantaranya Adhyaksa Dauld Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka, Herry Nurdi Presiden Teacher Working Group (TWG), Pembina Radio Silaturahim ,  Yakhsyallah Mansur (Imaamul Muslimin).

Sementara mereka yang sebelumnya bergelut di dunia musisi yang kini menjadi juru dakwah ikut memeriahkan acara tersebut seperti mantan gitaris band metal Betrayer Derry Sulaiman, Dik Doank artis dan pembawa acara, Reny Jayusman roker legendaris di tahun 80-an, juga Yuke Semeru dan masih banyak yang lainnya.

Para pendengar Radio silaturrahim dan TV Rasil sangat antusias mengikuti acara tersebut. Hal ini terlihat acara dipadati oleh ribuan orang dari beberapa wilayah Jabodetabek hingga penuh sesak.

Acara temu pembicara dan pendengar Rasil secara rutin diadakan satu tahun sekali pada bulan Syawwal. Acara tersebut menjadi ajang silaturahim para pendengar radio dakwah yang mengudara di gelombang AM 720 Khz itu.

Radio Silaturahim didirikan dengan tujuan untuk menegakkan kalimat Allah, keadilan, memperjuangan kebenaran dan menyambung serta merajut tali persaudaraan di antara kaum muslim, tanpa melihat kelompok, golongan, sekte dan mazhab, dan tidak berprinsip pada kefanatikan.

Radio Silaturahim sebagai model penyebaran dakwah melalui media radio guna mencapai tujuan menjadi radio dakwah yang dapat mempersatukan dan memberdayakan potensi ummat untuk kejayaan Islam.(L/P004/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0