Halal Bi Halal Rasil: Raih Keberkahan dalam Silaturahim

Cibubur, MINA – Radio Silaturahim () menggelar halal bi halal Silaturahim Syawal 1443 H bersama para pendengarnya dan kaum Muslimin pada umumnya dengan tema “Raih Keberkahan dalam Silaturahim”.

Acara tahunan tersebut diadakan di masjid Silaturahim Cibubur, Bekasi, Ahad (29/5).

Dikutip dari Rasil News, Komisaris Radio Silaturahim Ir. Faried Thalib mengungkapkan, kegiatan halal bihalal ini adalah wasilah bersilaturahim sembari mempererat tali persatuan dan kesatuan sesama umat Islam.

“Dan kita berkumpul di hari ini, kami ucapkan beribu-ribu terima kasih untuk bersilaturahim dan saling memaafkan di dalam persatuan kita,” kata Faried Thalib.

Di usia Radio Silaturahim yang sudah tidak muda lagi, dirinya berharap agar Rasil dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan sebesar-besarnya untuk pendengarnya.

Baca Juga:  Menag Cek Persiapan Akhir Layanan Jamaah Haji di Saudi

“Sekian tahun rasil berjalan kurang lebih 12 tahun dan tetap eksis secara geografis. Kita berharap betul-betul membawa manfaat seluasnya untuk seluruh pendengar dengan segala kemampuan baik secara materil dan moral,” tandasnya.

Di akhir sambutan, Faried menegaskan, harus ada generasi penerus untuk menyambung tali estafet perjuangan menuju Islam yang satu.

“Kita juga siapkan generasi penerus dan semoga di ridai,” tambahnya.

Radio Silaturahim adalah stasiun radio dakwah Islam yang mengudara dari Masjid Silaturahim di Cibubur Bekasi, Jawa Barat.

Radio ini menyiarkan dakwah Islam dengan program berupa ceramah, tausiah, tanya jawab, dan lainnya dengan slogan “Untuk Islam Yang Satu”. (L/RI-1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.