Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hamas Kecam Pendudukan Israel Larang Jamaah Muslim Masuki Situs-situs Suci

sri astuti - Selasa, 3 Oktober 2023 - 21:27 WIB

Selasa, 3 Oktober 2023 - 21:27 WIB

7 Views

Masjid Ibrahimi (PIC)

Gaza, MINA – Gerakan Hamas mengecam keras otoritas pendudukan Israel (IOA) karena mencegah jamaah Muslim mencapai dan memasuki Masjid  Al Aqsa di Yerusalem dan Masjid Ibrahimi di al-Khalil hari ini dan selama beberapa hari terakhir.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa (3/10), juru bicara Hamas Hazem Qasem menggambarkan praktik tersebut sebagai “eskalasi serius perang agama Israel di tempat-tempat suci Islam,” dan “pengabaian terhadap perasaan negara-negara Arab dan Muslim.” Palinfo melaporkan.

Juru bicara tersebut menekankan rakyat Palestina akan melanjutkan perjuangan mereka melawan praktik Yudaisasi Israel di kota suci tersebut.

Dia mendesak para pemuda Palestina di wilayah pendudukan untuk meningkatkan serangan mereka terhadap pendudukan sebagai tanggapan atas agresi mereka kepada rekan senegaranya dan tempat-tempat suci di Yerusalem.

Baca Juga: Israel Serang RS Kamal Adwan, Dua Anak Meninggal

Organisasi-organisasi ekstremis Yahudi telah meminta pengikutnya mengintensifkan kehadiran mereka di Kota Tua Yerusalem, khususnya di Masjid Al-Aqsa, selama liburan untuk menjamin kedaulatan atas kota yang diduduki tersebut. (T/R7/P1)

 

Mi’raja News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Lagi! Tentara Israel Tewas, Tiga di Gaza Utara Enam di Lebanon Selatan

 

 

Baca Juga: Israel Akui 890 Tentara termasuk Perwiranya Tewas Sejak 7 Oktober 2023

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Khadijah
Palestina