Hamas: Perlawanan Akan Berlanjut Sampai Pembebasan

Gaza, MINA – Gerakan Perlawanan Islam Hamas menegaskan, perlawanan rakyat Palestina menghadapi pendudukan Zionis akan terus berlanjut sampai berhasil mencapai tujuan.

Pada kesempatan Hari Al-Quds Internasional, yang jatuh pada hari Jumat terakhir bulan Ramadhan,  pernyataan Hamas menekankan, rakyat dan bangsa Palestina akan terus mempertahankan Al-Quds dan tanah airnya dengan perlawanan yang komprehensif sampai pembebasannya dari pendudukan.

“Hari Al-Quds Internasional merupakan kesempatan penting bagi bangsa Arab dan Islam kita dan warga dunia, untuk memperbarui solidaritasnya terhadap kota Yerusalem yang diduduki, dengan Masjidil Aqsa yang diberkati sebagai jantungnya,” lanjut pernyataan. Dikutip dari Quds Press, Jumat (29/4).

Gerakan berbasis di Jalur Gaza tersebut juga menyatakan terima kasih dan penghargaan untuk semua posisi dan peran yang diberikan di negara Arab dan Islam dan warga dunia. Termasuk Republik Islam Iran, yang berdiri bersama Al-Quds dan Masjidil Aqsa yang diberkati, dan mendukung orang-orang perlawanan kami dengan segala cara.

”Bulan Ramadhan yang diberkati, karenanya dengan berkah Ramadhan para penjaga Al-Aqsa berada di garis pertahanan pertama atas nama bangsa Arab dan Islam,” lanjutnya. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)