Hamas Tegaskan Tetap di Jalur Perlawanan Layani Kepentingan Rakyat Palestina

Perwakilan Gerakan Perlawanan Palestina, Hamas di Lebanon, Ahmed Abdul-Hadi pada peringatan 35 tahun berdirinya Hamas di kamp pengungsi Burj al-Barajneh dekat ibukota Lebanon, Beirut. (Foto: Palinfo).

Beirut, MINA – Perwakilan Gerakan Perlawanan , Hamas di Lebanon, Ahmed Abdul-Hadi, menegaskan gerakannya akan tetap berpegang pada jalur perlawanan dan pembebasan serta programnya yang bertujuan melayani kepentingan .

Abdul-Hadi membuat pernyataannya pada hari Selasa (27/12) dalam pertemuan populer yang diadakan untuk memperingati 35 tahun berdirinya Hamas di dekat ibukota Lebanon, Beirut.Demikian dikutip dari Palinfo, Rabu, (28/12).

Pejabat Hamas mengatakan, gerakannya bejuang untuk mengakhiri perpecahan nasional di arena Palestina dan mengurangi penderitaan para pengungsi Palestina di Lebanon, dan melakukan upaya besar untuk mempertahankan Yerusalem serta mengaktifkan perlawanan di Tepi Barat.

Dia menekankan perlunya orang-orang Palestina dari semua elemen untuk bekerja sama melaksanakan perjuangan.

Baca Juga:  MUI Ajak Semua Pihak Bergandengan Tangan Pascapemilu  

Sementara itu, Zuhair Jalloul, wakil kepala dewan kota Burj al-Barajneh, menyoroti pentingnya sejarah perjuangan Palestina dan peran perlawanan dalam membela hak-hak Palestina. (T/B03/P1)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.