HANIYAH: ISRAEL AKAN GAGAL

Gaza, 16 Rmadhan 1435/1l4 Juli 2014, – Mantan Perdana Menteri Palestina Ismail Haniyah menegaskan bahwa penguasa zionist Israel akan menemui kegagalan walaupun melakukan upaya sehebat apapun dengan melancarkan agresi terhadap Palestina.

“Saya alamatkan kepada Israel. Hentikan kejahatan perang terhadap rakyat kami, karena anda akan gagal mencapai tujuan. Kami akan menang sebesar apapun korban dan ancaman musuh. Kami akan hidup dalam era baru yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan bersatunya para pejuang,” kata Haniyah.

Haniyah sebagaimana yang disiarkan oleh media-media Gaza kepada rakyat Palestina yang pada Jum’at (11/7) yang dilaporkan wartawan Mi’raj Islamic News Agency (MINA) juga menyatakan bahwa darahnya  dan darah para pemimpin Palestina tidak lebih berharga dibanding dengan darah anak anak dan rakyat Palestina.

Dia mengatakan bahwa rakyat Palestina tidak takut oleh ancaman musuh.  Sementara itu Haniya  menyatakan bahwa Israel sejak lama telah melanggar kesepakatan gencatan senjata.

“Musuh (Israel) selalu melanggar kesepakatan gencatan senjata dan selalu melakukan penyerangan terhadap rakyat kami di Tep Barat dan Al Quds” katanya.

Haniyah menegaskan, mereka tidak akan mengehentikan serangan, sebagaimana yang diharapkan Zionis karena Israel yang memulai peperangan dan mereka juga yang harus menghentikannya.

“Musuh memulai terlebih dahulu agresi, dan kami harus mempertahankan diri dari setiap darah yang tertumpah dan ini menjadi tekad  rakyat kami di manapun berada” tegas Haniyah, seraya menambahkan, Dia menyatakan kebanggaannya dan mengucapkan selamat kepada rakyat Palestina, para pejuang dan para syuhada.

“Kalian telah mengejutkan dunia dan mempermalukan musuh (Israel) dan inilah harapan rakyat dan ummat yang besar ini,” lanjutnya.

Pada bagian akhir dari pesan tersebut Haniya menyerukan kepada musuh untuk menghentikan kejahatan terhadap rakyat Palestina dan meyakinkan kepada musuh bahwa mereka akan gagal mencapai tujuannya.(PO8/EO2)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Comments: 0