HANIYAH: KUNJUNGAN HAMAS KE ARAB SAUDI “SUKSES”

PIC
PIC

Gaza, 3 Syawal 1436/19 Juli 2015 (MINA) – Wakil Kepala Biro Politik Hamas, Ismail menyatakan keyakinannya atas kunjungan delegasi dari pihaknya ke baru-baru ini akan menjadi awal yang menjanjikan untuk membangun kembali hubungan antara kedua belah pihak.

Haniyah membuat pernyataan selama kunjungannya pada Sabtu (18/7) pagi untuk keluarga syuhada dari sayap militer Hamas Brigade Izzuddin Al-Qassam di daerah Rafah untuk mengucapkan selamat Idul Fitri pada mereka, Palestinian Information Center (PIC) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan.

Pejabat Hamas mantan Perdana Menteri Palestia tersebut juga menyatakan puas dengan hasil kunjungan itu, menyatakan sukses dan berhasil.

Dia memuji kepemimpinan Saudi karena telah mendukung perjuangan dan upaya mereka berniat mengakhiri penderitaan kemanusiaan di .

Dia menekankan, Hamas adalah gerakan pembebasan Palestina milik dunia Islam dan Arab, serta mempertahankan warisan seluruh Muslim dan negara Arab, sehingga perlu setiap dukungan dari mereka. (T/P006/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0