Harbolnas, Umroh.com Beri Potongan untuk Semua Paket Reguler

Jakarta, MINA – Meriahkan Hari Belanja Nasional () 12.12, Umroh.com, online marketplace yang melayani kebutuhan ibadah umroh di Indonesia, memberikan potongan 1,2 juta rupiah semua Paket Umroh Reguler bagi pelanggan yang bertransaksi pada 12 Desember 2019.

“Dalam rangka memeriahkan pesta belanja online Harbolnas 12.12 ini, Umroh.com ingin memudahkan dan membantu para calon jamaah yang ingin segera mewujudkan ibadah ke tanah suci,” ujar Head of Commercial Umroh.com, Lia Firdausy sebagaimana keterangan pers yang diterima MINA, Jumat (6/12).

Lia mengatakan, dalam promo kali ini, khusus untuk calon jamaah yang melakukan transaksi pada 12 Desember 2019 bisa mendapatkan diskon sebesar 1,2 juta rupiah untuk semua paket umroh reguler yang berlaku hingga akhir Desember 2019.

Sementara, untuk calon jamaah yang memesan selain di tanggal 12 Desember 2019, tetap akan mendapatkan potongan sebesar 1 juta rupiah untuk semua pembelian paket umroh reguler.

“Diharapkan dengan adanya promo ini, calon jamaah dapat mewujudkan impiannya ke tanah suci karena promo berlaku untuk semua paket reguler. Sehingga calon jamaah bisa lebih bebas memilih keberangkatan hingga travel yang diinginkan,” tambahnya.

Umroh.com juga menyediakan berbagai paket umroh lebih dari 100 travel umroh terpercaya di Indonesia dan telah mengantongi izin resmi Kementerian Agama. (R/Ast/R01)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.