Hari 38, Brigade Al-Qasam Terus Gencarkan Perlawanan

Pihak Brigade mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil membunuh sebanyak 43 perwira dan melukai 250 pasukan Israel.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh Brigade Al-Qassam pada Senin (13/11), pihaknya telah berhasil menghancurkan 12 tank Israel.

Selain itu puluhan kendaraan perang Israel juga berhasil dihancurkan oleh pasukan dari ini.

Tidak hanya itu, dalam rilis yang dikeluarkan oleh Brigade Al-Qassam, juga mengakui saat ini mereka terus melakukan pengeboman di permukiman Israel di antaranya Tel Aviv, Haifa dan Eilat.

Sejak melakukan serangan pada 7 Oktober, pasukan ini mengklaim telah menghabisi membunuh dan menangkap lebih kurang 200 tentara Israel.

Baca Juga:  MER-C: RS Indonesia Kembali Beroperasi Pekan Ini

Selain menyerang beberapa kota di Israel, Brigade Al-Qassam juga telah menyerang Bandara Ben Gurion, Ashkelon dan Ashdod.

Brigade Al-Qassam menegaskan, Operasi Badai Al-Aqsa yang mereka lancarkan atas perintah Komandan Staf Qassam, untuk mempertahankan Al-Aqsa dan tempat-tempat suci. Selain itu juga sebagai tanggapan atas seruan para wanita Yerusalem dan Al-Aqsa.

Sedangkan serangan pada Senin 13 November yang berhasil menghancurkan 12 kendaraan Israel, Brigade Al-Qassam melakukan penyerangan dengan menggunakan rudal Al-Yassin 105 dan Tandum. (T/R4/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.