Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hari Ketiga, Pelajar Dominasi Kunjungan di Islamic Book Fair

Arif Ramdan Editor : Rana Setiawan - Jumat, 16 Agustus 2024 - 20:44 WIB

Jumat, 16 Agustus 2024 - 20:44 WIB

189 Views

Pengunjung Islamic Book Fair (IBF) di Jakarta Convention Center. (FOTO: MINA)

Jakarta, MINA – Hingga hari ketiga sejak dibuka Islamic Book Fair (IBF) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Hall A & B pengunjung didominasi para pelajar dari berbagai daerah termasuk dari luar Jakarta.

Pantauan MINA, Jumat (16/8) pengunjung yang hadir ke JCC banyak didominasi pelajar berseragam sejak pagi. Hingga sore pengunjung yang datang mulai beragam, terlihat sejumlah rombongan keluarga beserta anak istri memadati gerai-gerai buku dan yang lainya.

Pameran buku Islam terbesar se-Asia Tenggara itu diikuti sebanyak 128 penerbit dari berbagai negara. Buku-buku best seller nasional dan kitab-kitab terbitan Timur Tengah, mulai dari tafsir, hadits, dan fiqih tersedia di ajang pameran tersebut.

Untuk mengunjungi IBF, pengungjung hanya dikenakan harga tiket masuk ke IBF Rp 15 ribu dan tiket Rp 10.000 khusus kategori pelajar, yang bisa dibeli secara online atau langsung di lokasi pintu masuk IBF.

Baca Juga: Nurjanah Hulwani: Anak-Anak Kita Harus Mengenal Masjid Al-Aqsa

Selain pameran buku, IBF juga diisi dengan perlombaan nasyid/marawis, penghargaan buku terbaik, penghargaan tokoh buku dan lain-lain. IBF kali ini bertema “Membangun Optimisme Umat Melalui Literasi Islami.”

Pameran dan pejualan produk-produk penerbit buku Islam dalam dan luar negeri, pameran produk penunjang dan aksesoris Islam, pameran lembaga Pendidikan Islam, pameran lembaga keuangan syariah, pameran lembaga amil zakat, lembaga sosial dan produk halal.

Para pengungjung juga dapat bertemu dengan beberapa penulis terkenal, tokoh nasional dan internasional. Acara tersebut akan berakhir pada 18 Agustus 2024[]

 

Baca Juga: Menlu Retno Titip Palestina ke Komisi I DPR

Mi’raj News Agency (MINA) 

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia