Hasil Klasemen PBSI Home Tournament 25 Juni 2020

Jakarta, MINA – Rambitan berhasil menempati puncak klasemen kejuaraan badminton sektor ganda putra, pada hari ini, Kamis sore, 25 Juni 2020.

Dalam laga putaran keempat kejuaraan bersistem round robin di pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Fajar/Yeremia sukses menumbangkan duet Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana.

Meski dipaksa bertarung ketat pada gim pertama, namun akhirnya Fajar/Yeremia sukses mengunci kemenangan straight game lewat skor 23-21 dan 21-14.

“Di game pertama kami masih belum tahu permainan mereka, ketika bisa memenangkan game pertama, kami jadi lebih rileks digame kedua. Lawan kami cukup solid, terbukti digame pertama tidak mudah menembus pertahanan mereka,” terang Fajar selepas laga, dikutip dari laman PBSI.

Fajar juga berkomentar tentang peluangnya bersama Yeremia yang akan menghadapi tantangan duet Kevin/Reza dalam laga penentuan gelar juara besok, Jumat (26/6).

“Kevin/Reza tampil bagus di turnamen ini. Kalau Kevin kan yang mengatur permainan, saya di depan harus duel sama dia dan jangan sampai kalah permainan depannya,” kata Fajar.

“Bagaimana caranya posisi kami menyerang lebih dahulu. Kalau persiapan khusus tidak ada, yang penting masuk lapangan harus sudah siap,” tambah Fajar.

Sementara itu, dalam laga sesi sore lainnya, Kevin/Reza harus menelan kekalahan perdana mereka di kejuaraan ini saat melawan pasangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando.

Hasil PBSI Home Tournament, pada Kamis, 25 Juni 2020. Putaran ke-4 / Sesi Sore (15.00 WIB):

1. Fajar Alfian/Yeremia Yacob Rambitan vs Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana (23-21, 21-14)

2. Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin vs Marcus Gideon/Muhammad Shohibul Fikri (20-22, 21-19, 21-12)

3. Kevin Sanjaya/Moh Reza Pahlevi vs Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando (21-16, 21-23, 12-21). (L/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.