Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Himpunan Pengusaha Nahdliyin Kota Bekasi Santuni Anak Yatim

kurnia - Rabu, 5 April 2023 - 05:43 WIB

Rabu, 5 April 2023 - 05:43 WIB

3 Views ㅤ

Bekasi, MINA – Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kota Bekasi mengadakan santunan untuk anak yatim, dihadiri Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, di kota Bekasi, Selasa (4/4). HPN berdiri atas inisiasi dan difasilitasi oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)

HPN beranggotakan para pengusaha yang menjunjung tinggi etika Bisnis Islami dan professional guna terwujudnya kemakmuran berkeadilan dan berkemakmuran bagi seluruh rakyat/umat dan meningkatnya Ketahanan Nasional Indonesia.

Tri Adhianto mengatakan, di bulan Ramadhan untuk memperbanyak sedekah dan beribadah, HPN menggelar pertemuan guna memberikan santunan atau bantuan kepada anak yatim di Kota Bekasi.

“Sebuah kegiatan baik, di bulan Ramadhan penuh berkah, semoga segala niat dan tujuan baik dari seluruh pengurus dan anggota HPN dibalas dengan pahala yang melimpah oleh Allah,” ujar Tri Adhianto.

Baca Juga: Periset BRIN Jadi Ilmuwan Top Dunia

Tri Adhianto berharap agar HPN tetap eksis meningkatkan kualitas dan kapasitas usaha serta memperkokoh dan memperluas jaringan usaha anggotanya.

“Peran HPN dalam mendukung dan menggerakkan sektor perekonomian di Kota Bekasi sangat signifikan, maka dari itu tingkatkan terus kualitas dan terus lakukan langkah-langkah inovasi baru untuk mengembangkan kapasitas pelaku usaha mikro dan kecil agar menjadi pelaku usaha yang tangguh di industri ekonomi,” imbuh Tri.

Acara ditutup Plt. Wali Kota Bekasi menyerahkan santunan secara simbolis kepada penerima dan sekaligus foto bersama dengan para jajaran pengurus serta anggota HPN cabang Kota Bekasi. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Gubernur Jambi Al Haris Melayat ke Rumah Duka Prof Asad Isma

Rekomendasi untuk Anda

Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf bersama Sekjen PBNU di Jakarta Kamis 22 Agustus 2024 (Foto: Web PBNU)
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf dan Jajarannya usai konferensi pers di Gedung PBNU, Jakarta, Selasa (16/7/2024) (foto: Sajadi/MINA)
Indonesia