HOTEL BERMONDSEY SQUARE LONDON TIDAK LAYANI MINUMAN ALKOHOL

Hotel Bermondsey

www.bespokehotels
www.bespokehotels

, 24 Muharam 1435/17 November 2014 (MINA) – Sebuah hotel berbintang di London telah berhenti melayani pesanan minuman setelah diambil alih oleh pemilik baru.

“Kami tidak lagi menjual minuman beralkohol, kami hanya menyediakan minuman ringan saja,” kata sebuah pernyataan dari pihak Hotel Bermondsey Square. On Islam melaporkan seperti dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Keputusan tersebut juga dikonfirmasi oleh karyawan. “Kami tidak melayani alkohol. Investor baru tidak ingin membuat keuntungan dengan alkohol,” kata seorang staff.

Laporan media lain mengklaim, 80 kamar hotel melarang daging babi juga, namun sejauh ini larangan belum dikonfirmasi.

“Kami mengubah menu ke seluruh hotel kami,” kata seorang juru bicara yang tidak disebutkan namanya.

Aturan baru diperkirakan akan disambut oleh minoritas Muslim dan pengunjung Timur Tengah.

Islam mengambil sikap tanpa kompromi tentang larangan minuman keras,khususnya alkohol.

Aturan dalam Islam adalah setiap minuman yang memabukkan, baik dalam jumlah kecil maupun besar,  alkohol, obat-obatan, minuman  fermentasi atau sesuatu yang lain itu dilarang untuk dikonsumsi.

Sebuah penelitian di yang dirilis pada November 2010 menemukan, alkohol adalah obat yang lebih berbahaya dan mematikan daripada heroin atau kokain.

Alkohol menjadi penyebab atas kematian 195.000 orang di 27 negara Uni Eropa setiap tahun dan lebih dari 10.000 kematian akibat kecelakaan di jalan karena mabuk. (T/P006/R03)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0