IIBF Berikan Penghargaan pada Enam Orang Berjasa Dalam Program Beli Indonesia

Jakarta, 4 Muharram 1438/ 5 Oktober 2016 (MINA) – Indonesia Islamic Business Forum () memberikan penghargaan kepada enam orang yang sangat berjasa dalam mengambangkan program-program gerakan .

“Saya ucapkan terima kasih kepada enam pemenang award karena sudah membantu dalam mengembangkan program-program gerakan Beli Indonesia,” kata pendiri gerakan Beli Indonesia Happy Trenggono di Gedung SMESCO Indonesia, Jakarta, Rabu (5/10).

Diantara enam peenang Beli Indonesia Award 2016 ini adalah Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo, organisasi Aisyiyah, Dr. Udi Suhono,  Andi Wibawa, Deci Anawati dan Kapten SAR (Sarno Wibowo).

Di sela itu, ketua panitia Kongres Beli Indonesia Iskandar Siregar mengatakan, Beli Indonesia Award diberikan kepada enam orang yang telah berjasa dalam mengembangkan program-program gerakan Beli Indonesia.

Menurutnya Kegiatan Beli Indonesia akan direncanakan setiap tahun. Tahun depan rencananya akan digelar di Medan, Sumatera Utara.

Gerakan Beli Indonesia saat ini mengadakan pameran dan kongres yang dilaksanakan pada 3-5 Oktober 2016 di SMESCO Jakarta. Selain menampilkan produk karya anak bangsa, diisi juga dengan seminar-seminar bisnis dan entrepreneurship serta diskusi meja bundar para tokoh.

Gerakan Beli Indonesia saat ini dilakukan lebih dari 30 kampus, pesantren, organisasi masyarakat, dan puluhan kabupaten di Indonesia. (L/M013/P001)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.