Ilmu Langit, Kunci Bisnis Melejit

Chief Executive Officer (CEO) , Intan Fauzia (tengah). (Foto: Rahmie)

Jakarta, MINA – Chief Executive Officer (CEO) Vanilla Hijab, Intan Fauzia mengatakan ilmu langit adalah kunci bisnis untuk menghadapi era yang serba digital saat ini.

“Tanpa campur tangan Allah, Vanilla Hijab tidak akan mungkin berkembang seperti yang sekarang,” kata Intan di Jakarta, Selasa (19/12).

Intan menegaskan dalam even I’m Sharing & I’m Happy yang bertema  “Rumah Zakat Sharing Event” menurutnya selain Allah, ridha orang tua adalah satu faktor besar yang bisa membawa bisnis melejit.

“Saya, dalam melaunching sebuah produk, selalu bertanya pada mamah saya, dan selalu diarahkan untuk mendahulukan Allah (infak), jadi hingga saat ini sudah terbiasa,” katanya.

Hal yang sama dikatakan oleh Senior VP Schroders Indonesia, Adrian Maulana bahwa sudah menjadi rahasia Allah jika kita memberi atau banyak orang mengatakan mengeluarkan harta kita akan berkurang.

“Setuju, bahwa ilmu matematika dengan ilmu langit tidak sama. Jika yang kita tahu 3-1=2, tapi beda dengan matematika langit,” katanya.

Publik figur yang 19 tahun malang melintang di dunia hiburan itu menegaskan, semakin kita mendahulukan Allah, urusan kita akan ringan.

“Setelah saya hijrah, kemudian meluruskan niat dan selalu mengutamakan Allah. Jadi sekarang apa-apa Allah, Allah first, dan saya selalu mendahulukan Allah,” jelasnya. (L/P2/P3/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Bahron Ansori

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.