Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Doakan Keselamatan Warga Gaza

Imaam KH Yakhsyallah Mansur (Foto: Bahron AS)

Bogor, MINA – Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) KH Yakhsyallah Mansur mendoakan keselamatan bagi muslimin di Jalur Gaza yang dilanda serangan udara dari militer Israel sejak Selasa pagi (12/11).

“Ya Allah, selamatkan muslimin di Palestina, hancurkan musuh-musuh mereka, musuh Islam. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’uun. Ya Allah, berikanlah pahala dalam musibah kami, gantilah dengan yang lebih baik,” demikian terjemahan doa Imaam Yakhsyallah di Bogor, Jawa Barat, yang dikirimkan kepada MINA.

Selasa pagi, militer Israel melancarkan serangan udara yang menargetkan Bahaa Abu Al-Atta (42), seorang komandan senior kelompok perlawanan Jihad Islam di Gaa, Palestina.

Selain Atta, istri dan dua warga lainnya turut gugur. Sementara 18 orang lainnya mengalami luka.

Seorang korban gugur dan 15 korban luka segera di bawa ke Rumah Sakit Indonesia di Bayt Lahiya, Gaa utara.

Relawan Indonesia yang berada di Gaza saat ini, mengimbau warga Indonesia mendoakan keselamatan warga Palestina di Gaza. Para relawan pembangunan rumah sakit bekerja di bawah serangan udara dan suara-suara ledakan bom yang keras.

Tidak lama setelah serangan itu, Jihad Islam segera meluncurkan puluhan roketnya ke sejumlah kota Isael di selatan dan tengah, termasuk kota metropolitan Tel Aviv. (L/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)