Imaam: Umat Islam Harus Punyai Jiwa Optimis

Cileungsi, Kabupaten Bogor, MINA – Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Yakhsyallah Mansur menegaskan, umat Islam harus mempunyai jiwa optimis Islam pasti menang, karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala menjaminnya.

“Mari kita mencoba memahami firman Allah yang terdapat pada surah At-Taubah ayat 32-33,” kata Yakhsyallah dalam Tele Ta’lim bersama relawan MER-C dari Al-Fatah yang sedang membangun RS Indonesia di Gaza, melalui streaming Jama’ah Tv, Jumat (17/4).

Firman Allah Surah At-Taubah 32-33 artinya: Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai”.

Yakhsyallah menyampaikan yang pertama surah At-Taubah isi tentang pertobatan antara tiga orang, saat mereka tidak mengikut perang Tabuk hingga .mereka bertobat

Kemudian surah At-Taubah juga menjelaskan tentang perilaku orang-orang kafir terhadap umat Islam. Hal ini memberikan informasi dan petunjuk dari Allah terhadap musuh-musuh Islam yang akan terus berusaha memadamkan cahaya Allah.

“Jadi, jangan pernah berpikir orang kafir atau musuh-musuh Allah akan berhenti dalam memadamkan cahaya Allah, tetapi usaha ini tidak dibiarkan oleh Allah. Cahaya Allah akan terus bersinar, “tegas Yakhsyallah. (L/R3/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)