Imam Besar Masjid Istiqlal Doakan Sandi Jadi Pemimpin Adil

Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. . (Foto: Aktual)

, MINA – Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Nasaruddin Umar dalam sebuah majlis di Masjid Al-Hidayah Rawamangun, Ahad (19/11), mendoakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Sholahuddin Uno menjadi seorang pemimpin yang adil.

“Kita doakan semoga Mas Sandi menjadi pemimpin yang adil. Sebab pemimpin yang adil adalah salah satu kelompok yang mendapat naungan dari Allah saat matahari sejengkal di atas kepala,” ujar Nasaruddin.

Menurutnya, menjadi wakil gubernur bagi seorang Sandi merupakan rahmat rahmaniyah dari Allah. Hanya saja, kata dia, tidak cukup sekedar rahmat rahmaniyah saja.

“Ini adalah rahmat rahmaniyah dari Allah. Apabila Mas Sandi bisa menjadi pemimpin yang adil, ini merupakan rahmat rahimiyah,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI mengaku ingin kegiatan-kegiatan bermanfaat selepas shalat Subuh bisa digalakkan di masjid-masjid yang berada di Jakarta.

“Pemprov DKI tentu sangat mendukung kegiatan-kegiatan Kuliah Subuh di masjid-masjid Jakarta,” ujar Sandi kepada MINA.

Manfaat menghidupkan kegiatan usai shalat Subuh, menurut Sandi, bisa meningkatkan gairah ekonomi umat. Selain itu, shalat Subuh di masjid juga untuk menjaga kedisiplinan. (L/R06/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)